Monday

Donat Kentang, Yang Sedang Laris Manis di Kuweh Ulya

Donat yang empuk, dan tetep awet empuk meskipun sudah menginap semalaman. Cuma ada 3 varian; selimut gula donat, meses (saya pake ceres, meses yang terenak menurut lidah saya, dan saya bukan sales person produk ceres), dan keju (merk kraft, dengan alasan yang sama, dan juga bukan sales personnya).

Sejak saya perkenalkan ke pelanggan saya 2 bulan yang lalu, mereka selalu bertanya-tanya, kapan mba Lia bikin don-ken lagi? Aku dikabarin ya, mau ikutan pesan..."

Penasaran dengan rasanya? Ikutan pesan yuukk..... : D (minimal order 1 lusin)

ini foto dr pp bbm mba Yayat. Aku culik,soalnya baguss... sudah ijin kok sama mba  Yayat.  Jazakillah khoiron  mba..




1 lusin donken mba Ita dan 2 lusin donken mba Lian



No comments:

Post a Comment